Sunday, 4 June 2017

.kawan.

Bismillah…
Hai teman, sobat adalah keluarga tak sedarah, tapi kami bersaudara.
Jika kau membaca blogku berarti kau sudah mengetahui kumpulan potongan puzzleku…
Ucap terimakasihku pada kalian semua, tanpa kalian aku tak belajar, kalian adalah salah satu dari sekian banyak inspirasiku dan melupakan beberapa masa lalu yang menurutku harus kuperbaiki.
Tak mantap bila aku tak mendengarkan saran kalian atau jawaban yang dijawab dari pertanyaku, saat aku salah kalian akan mengatakan salah, saat aku di dzolimi kalian pun marah agar aku sadar bahwa aku benar dan mereka salah. Cara kalian berbeda-beda ada yang dengan ngomel, marah, atau secara baik-baik, aku bersyukur padaNya karena  aku diberikan kalian.
Terkadang aku menjadi orang yang bisa menjadi sangat lebay dan geje, tapi kalian tak pernah malu atau kalian menutupi itu. Jujur aku rindu, rasanya aku ingin mengumpulkan kalian dalam satu. Aku ingin mengenalkan kalian pada setiap mereka teman dan keluargaku. Karena tanpa kalian dan kehendakNya aku tak akan menjadi saat ini. Walau aku masih harus banyak perbaikan.
Aku rindu, tapi entah bagaimana caranya bila tak dengan dua cara; pernikahan atau kematian.
Sehat teman, saudara…
Carilah rang yang baik agar kamu menjadi orang yang bermanfaat, karena saat kau berteman dengan teman yang jual minyak wangi;wanginya pun akan ikut,dan sebaliknya jika kau berteman dengan teman yang jual baja, baumu akan seperti baja.
Hiduplah karenaNya, jangan pernah tinggalkan kewajiban dan jauhi laranganNya, tak pernah ada yang tahu usia. Maafkan bila aku ada salah dan kabari bila aku mempunyai utang.
Ku ingat utangku adalah berjumpa dan mengobrol denganmu. Kapan kita bisa melakukan hal itu semua, seperti zaman kecil yang ingin menjadi dewasa dan saat sudah dewasa seharusnya bersyukur (hehehehe)
Selamat malam dibulan ramadhan…

Sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment