Friday, 26 May 2017

Mei


Bulan yang mengingatkan aku bahwa usiaku sudah taklama lagi
Bulan yang mengingatkanku apa yang sudah ku tabung untuk “nanti”
Bulan dimana aku mengingatkan dosa yang telah kuperbuat pada mereka
Bulan dimana sebagai pengingat bahwa aku sudah melangkah ditengah tahun
Bulan ini ditahun 2017 di bulan mei tahun masehi, bulan ramadhan hadir…
((Bahagia menjadi double…))
Bulan ramadhan tak terasa sudah hadir kembali,
Waktu memang cepat berlalu, maka itu berikan yang terbaik.
Kehadiran bulan ramadhan, apakah sampai bulan kemenangan (masih) dapat tersenyum(?)
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, aku diberikan kesibukan yang tak hentinya bersama “mereka”
Bahagia ppasti tapi patut disyukuri,seperti halnya tahun ini.
Aku diberikan waktu bersama mereka THE DEFIAS FAMILY
Mungkin ini terakahir aku bersama mereka yang selalu ada dan ada saat tak diminta bernama keluarga
Nikmati dan bersyukur, merasakan kembali masakan biyung, merasakan kembali sholat bersama.
Tak seperti dulu yang apa pun dilakukan sendiri dan melakukan telepon pada mereka
Kebahagian terjadi karena diri sendiri yang membuatnya, bukan karena kamu atau dia tapi karena restu-Nya J



No comments:

Post a Comment