Sunday, 3 July 2016

secarik surat

http://67.media.tumblr.com/814c8302fc12d4fcb5eb2803ed855e0d/tumblr_o0h30g2eHd1u0nnero1_500.jpg

kenapa aku yang disalahkan?
saat kau salah, aku yang kau marahi
saat kau sedih, aku yang kau bentak
saat kau emosi, 
aku yang menahan untuk mengatakan

"kenapa aku?"

apa salahku?
apa yang kau mau?
apa yang membuatmu merasa salah?
apa yang membuatmu bersedih?
apa yang membuatmu emosi?
apa semua itu salahku?

aku hanya seorang anak kecil, yang tak mengerti apapun.
aku hadir karenamu, karena kamu memilih untuk memiliki sebuah ikatan
akhirnya aku hadir..

apa aku yang patut disalahkan?
aku hanya mencontohmu, apa yang kau perbuat aku lakukan..
aku adalah salinanmu, apa salahku juga?
apa salah untuk mengatakan aaf dan terimakasih?
atau sekedar memelukku?

berakhir dengan aku yang harus memulai.
mengatakan maaf dan menangis...

begitulah sebuah nama, sering disebut dengan ego
usia berkurang membuat ego membesar
usia membuat ego menjadi naif


apakah kau seperti itu?

di dalam gelap, ramadhan akan berakhir...

No comments:

Post a Comment