Sunday, 3 July 2016

kejujuran

aku menyukaimu
aku menyayangimu
aku merindukanmu
aku membayangkanmu
aku memikirkanmu
aku meragukanmu
aku membencimu

sampai akhirnya dikepala ini tak bisa terhapuskan, walau aku ingin dan bisa.
tetap kembali dan hadir tak mau hilang.

kau kembali seperti virus.
kau hadir dengan sikap manis itu
menjengkelkan.
membuatku ingin marah tapi apa daya
kau dan aku bukan siapa-siapa
kau mungkin tak merasakan, sedikit? atau bahkan tidak sama sekali.
hanya aku saja? HAHAHAHA

konyol, semua tersimpan dalam sebuah potongan yang hanya bisa kau lihat dan sang Raja semesta.
apa kau ingin mengetahui?
kuharap tidak.
jangan sampai.
karena sudah terpendam.
bila bertanya,
akan membuat semua datang, menjadi hawa yang menyebalkan, membuat menangis, membuat tak karuan.

tetap seperti ini, karenaku sudah bahagia dengan rindu...
selamat jalan, berbahagialah, karenaku tahu kau akan bertemu dengan rindu juga...

No comments:

Post a Comment