Saturday, 20 June 2015

Hai

Waah berdebu sekali ya blogku ini
Sudah ada sarang labalaba dimanamana
Wah apa kabar blog?
Pasti kamu sedih aku sudah tak lagi bercerita dan menghampirimu ya?
Banyak sekali yang ingin aku tulis.
Sekarang aku tingkat empat blog. Berarti hampir 3 tahun lebih aku menginjak kota kembang dimana aku menuuntut ilmu. Beberapa bulan yang lalu aku mengikuti kkn. Dikerjakan dalam waktu 40 hari blog bersama 11 orang yang berbeda otak dan karakter. Sebelumnya ada kegiatan ramdhan di acara besar namanya HELIKOPTER, lalu.... ada pemilihan caketum dan lt. Setelah itu aku lengser jadi kadiv esde.

Blog, sekarang aku hanya seorang perempuan yang serius dalam perkuliahannya. Sangat membosankan. Hal inilah yang membuatku menjadi jatuh sakit. Ah berdiam diri tak ada enaknya ya. Oh iya kemarin aku kuliah private kayak les gitu, mahasiswa ada tiga yang terdaftar tapi yang hadir cuma aku saja. Wah rasanya asik tapi siang sekali jadi mengantuk rasanya hahahha. Tapi itulah tantangannya hahahaha.

Oh iya blog, mungkin diusia ini aku merasa kesepian karena banyak teman bermain yang sudah masingmasing. Ya seperti teman bermain disana. Sudah menikah dan berkeluarga, pergi kerja, ya sudah dengan kesibukkan masingmasing. Apakah iniu waktunya untuk aku usaha? Hmm memang gatel, tapi iyung tak membolehkan. Karena doa orang tua adalah doa yang dikabulkan Allah. Blog aku akan bercerita yang lebar nanti ya. Aku harus istirahat kembali karena tubuh ini sudah merontaronta. Sampai jumpa

No comments:

Post a Comment