Sunday, 4 January 2015

teringat (selalu)

entah kenapa selalu berpikir yang aneh dan berasumsi akan terjadi hal yang tak di inginkan, bodoh memikirkan hal yang membuat teringat dan menjadikan bayangan. akirnya pun terjadi saat pagi itu dimana hati kecil berkata tidak tapi raga melakukan hal sebaliknya, tak tahu diri akhirnya berdiam dan meminta maaf itu yang selalu dilakukan, ia hanya berucap sedikit lalu pergi begitu saja dan meninggalkan, ingin menanyakan bagaimana tapi apa daya seorang pengecut, pencundang yang dapat disadingkan saat itu.

semua itu ingin dilupakan tapi apa daya selalu teringat dan menjadikan trauma yang mendalam, tak bisa berbuat banyak oleh seorang pengecut dan pencundang, sampai akhirnya pikiran yang menjadi kalut hampir membuat orang yang tersayang dan salah satu orang lain yang tak ia kenal akan menjadi korban, tapi Sang Pencipta masih memberikan kesempatan. Hanya dapat berdiam sejenak, meminum air mineral dan tak bisa berucap ingin bercerita tapi entah kenapa begitu sulit, sangat sulit, hanya dapat memendam semua seorang pengecut dan tak tahu diri.

ya, tak akan mungkin dilupakan dan akan selalu teringat, selalu dilalui selalu, entah sampai kapan rasa ini akan selalu menghantui diri. hanya teringat akhir itu pergi begitu saja tanpa ada kata akhir.

apa yang harus kulakukan?
...

No comments:

Post a Comment