Wednesday, 7 January 2015

dirasa

The_Internship. Film yang membuat teringat kembali bahwa kita tak hidup sendiri, kita tak bisa egois, kita akan saling mendukung. Amarah, tangisan, perbedaan, kelemahan, keunggulan itu yang akan menjadi bumbu. Dimana kita akan mengarunginya bersama dengan rasa apapun yang ada. Karena kalian mengetahui apa yang kurasakan dan seperti apa aku. Saat aku terjatuh kalian tertawa dan membatu setelah itu dan itu salah satu kebahagian. Saat kau atau diriku mempunyai kebahagian dan hal yang dibanggakan pasti akan berbagi bahkan kadang mencela karena pujian untukmu tak cukup baik, tapi tetap saja ada pujian akhirnya atau awalnya.
Mungkin aku rindu saat ini dengan beberpa orang yang memang selalu ada dimana kala susah dan senang. Atau mungkin karena sebuh pesan bahwa “kamu kesepian”, entah kenapa sampai ia berkata seperti itu. Rindu? Ya sangat rindu, dimana kala  bersama, tertawa, bercerita bertukar ide serta mendengarkan ceritanya walau kadang tak pernah diriku dapat mengungkapkan hal itu karena sudah bahagia mendengarkan sebuah cerita dari dirimu yang kadang sering kau ulang sampai akhirnya aku berkata kau pernah mengatakan itu.
Diriku adalah orang yang kaku untuk memulai, entah takut atau bingung apa yang harus dibicarakan karena ingatanku tak kuat seperti tentang kabar dengan negara ini, hal yang mungkin kurang menarik bagiku tak banyak kuingat tapi kuingat selalu saat kita semua bersama.
Dikala sedih itu membuatku menyadari hanyalah beberapa yang merasakan dan mau diajak, atau bahkan diriku yang tak semenarik yang lainnya. Ya memang inilah diriku orang aneh yang sendiri. Yang mengarungi kehidupan denngan sendiri. Senyum tawa ini mungkin jawaban dari pernyatan yang disampaikan bahwa kamu kesepian. Biarlah ini menjadi kenangan jika saat nanti ada sosok yang membuat orang aneh ini menjadi berwarna seperti pernah terjadi hampir lupa kapan pernah berwarna dengan sosok yang dapat diajak untuk semua hal. Mungkin nanti...
Biarlah jalani dan direnungkan bila ada kesalah biar diperbaiki seperti apayang sudah diajarkan oleh sosok yang di cintai oleh-Nya. Tahun lalu sudah berlalu, sudah 8 hari hampir menginjak tahun yang baru. Banyak cerita banyak sosok baru banyak ilmu banyak tangisan tawa bahkan amarah
Terimakasih

Maaf bila kadang  atau sering membuat kamu dirinya dan kalian menjadi bosan akan kehadiranku.

No comments:

Post a Comment