Tuesday, 2 September 2014

merekaku

Aku pun tak bisa menjadi mereka, bahkan mereka pun tak bis menjadi aku.Tetapi mereka dan aku menjadi satu. Yap inilah diriku yang apa adanya dan ada apanya. Karena sesuatu yang apa adanya saja tak akan lebih baik dan bila ada apanya itu merupakan hal yang plus, yang pasti bukan hal negatif ya (HeHeHe) apa sih hal baik atau positif itu?  Yang pasti engga cukup satu jawaban yang buat ia puas, terus mencari dan mencari lalu ga puas akan hal yang ia dapat walau udah banyak dan pastinya ia punya jawaban yang ia pahami walau pasti berbeda dengan yang lain. Postif lainnya adalah baik dan terus menjadi lebih baik dan berfikir positif HoHoHo. Seperti lirik lagu yang dinyanyikan oleh seorang lelaki yang bilang ia “gajah”,beginilah sepengal lliriknya “...jangan cintai aku apa adanya, jangan, tuntutlah sesuatu bila kita jalan kedepan...” yap itulah liiriknya jadi makin usia bertambah secara masehi dan di kehidupan yang “sebenarnya” usia kita berkurang. Tetaplah menjadi diri sendiri dan berusalah menjadi lebih baik dan pertahankan sikap baikmu jangan diubah lalu, ah iya ingat pesan wanita hebat “lakukanlah hal itu karena Sang Pencipta serta ibadah (ibadah yang tak pernah kau lakukan menjadi beban) maka hasilnya akan kembali ke dirimu dan tak akan pudar”.

Kembali lagi aku memang tak sama dengan mereka tapi aku bersyukur diantara mereka, walau kadang kesal dan pundung pun sudah terjadi tapi entah kenapa bersama mereka aku belajar. Belajar menghargai, belajar untuk apa hidup, belajar untuk tegar, belajar untuk selalu baik dan positif. Walau pun mereka mempunyai arrti hidup yang berbeda tapi bagiku itu merupakan warna dari hidup, warna dimana aku bernafas, mungkin ucapan ini tak berpengaruh pada dirimu dan kata maaf pun tak cukup. Well tetap saja aku akan selalu berterimakasih sudah memberikan kritik, saran dan senyum yang tak akan kulupakan. Tegur aku bila salah dan sudah tak sesuai dengan aturan dan diamlah jika memang aku benar dan tak usah memujiku. Salam 13

No comments:

Post a Comment