Saturday, 12 July 2014

Saat itu

Berharap bila beristirahat sejenak semua akan menjadi lebih baik, tapi apa daya tak ada kabar yg baik atau kabar buruk, berjalan biasa. Melakukan hal yg berbeda berharap semua menjadi baik, itu pun tidak, senyum dan tawa tak seperti biasa dan tak bisa seperti dahulu. Diam diam, ah kepada siapa harus memulainya? Aku tak seperti engkau yang dapat dengan mudah dengan cermat dan hebatnya, aku hanya seorang hamba, hamba yang tak luput dari dosa.hati tak bisa tenang seperti dulu kala, pundak pun terasa berat, pikiran pun menjadi rumit seperti benang yang semerawuk ya tak beres dan entah kapan akan berakhir.
Berharihari pun mencari, berjalan dan menelusuri tempat, jawaban pun tak sebentar perlu beberapa waktu, semua kegiatan pun menjadi berakhir dengan mengecewakan tak dapat bertemu lagi dan tak dapat melihat, tak mau ego menang semua dipendam serapat rapatnya, tak ada yang tau tak ada yang mendengar.
Harus apakah ku ini
Kepercayaan, semangat, kapan dan apa bisa ku kembali dan memegangnya dengan erat
Senyuman itu begitu nikmat, apa rasanya tertawa?
Bisa kah ku tertawa lepas dan merasakan senyuman yang begitu manis
Kapan itu akan hadir
Apa ku sudah jauh dari dirimu, lalu kau mengujiku, bagaimana ku harus melangkah, datangkan ia, agar ku bisa bersandar dan bercerita

No comments:

Post a Comment