Monday, 1 July 2013

ikaaaaaaaaaaaan! mantap

yap yap itulah slogan ikan yang di pelopori oleh bapak ikan dikarenakan saya yang berasal dari bekasi dan katanya acara yang bernama
 (yang kata bapak adanya sering di bekasi tepatnya bekasi s*uare ini saya selalu ada jadi lala-ye-ye~~) [ya kali ke mall tsb aja jarang banget-.- jangan jangan bapak ikan yang sering hahaha]

tapi karena  adalah sebuah salah satu tim yang ada di NE NE NEGERI SULAIMAN~ jadi terkenal deh jadi kalau mau bikin kondusif kaka ikan pake jargonnya IKAN! MANTAP! dengan gaya yang semangat sampai yang unyu unyu hahahaha [terus apa lagi ya]

oh iya pengalaman yang dilalui admin itu dari buka stand awal yang izin dulu karena pulang terdahulu sebelum acara Sanlat KAKA selesai, terus banyak kaka yang bantuin dengan suka cita, stand ikan yang ditemani oleh ular membuat peminat banyak yang berdatangan, ajang foto adik bareng ular, kaka ikan ampe lupa makan, sakit, ngedata ampe malam bahakan dini hari, yang paling seru itu kalau lagi strreesnya terus tiba-tiba ada yang dtg bawa makanan [yummy bangetlah T.O.P B,G,T] uji kesabaran, selalu terpasang senyuman, adanya cek cok, terus lupa ini nama adk lengkap siapa, pertanyaan orang tua {yang mana kaka ikan? , kaka ikan tuh cowo apa cewe? ikan apa sih ka?} selalu rame kalau rapat [apalagi yaaaaa] oh iya makan ampe disuapin saking berkutit dengan data yang akhirnya SELESAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

eh tambahan lagi cemilan yang sering di beli ikan tuh.....

tapi karena itulah, aku dan yang lainnya mendapatkan ilmu yang tak bisa didapatkan dimana pun, ini dia persembahan kaka tertua, uyut yang berubah jadi tante dan emak yang selalu mengajarkan kesabaran, volume suara kecilin, yang pasti ikhlas dan ridho lillahita'ala


video


ini dia beberapa foto yang ada dalam keluarga ikan dan mereka yang membuat hari-hari bulan juni menjadi berwarna dengan suka,bahagia,tawa,marah,cek-cok,kesabaran. semua emosi menjadi dan hanya kalimat ini yang ingin kuucapkan
TERIMAKASIH KELUARGA IKAN
AKU SAYANG KALIAN SEMUA IKAN DAN KELUARGA NEGERI SULAIMAN


ini dia bapak ikan bapak aufa, bapak sibuuuuuuk banget saking sibuuknya jarang perhatian ke anak ikan atapun emak ikan looooooooooh ahahhahha teruuuuus ada ka mahdar yang seria bantuin 
admin tapi sayang kalau telp mau diangkat hrs yg telp bapak ikan hahhaaha
viaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
apa
piaaaaaaaaaaaaaan

ka al tante apa uyut ya hahahaha 

 kakeeeeee al sang bendahara

iyaaaaaaaaaaaaaa ini dia emaaaaaaaaaaaaaaaaaak





s






No comments:

Post a Comment