Wednesday, 3 July 2013

emak ikan

yap itulah panggilan yang sering ku panggil pada beliau (berasa tua) ehehehe

awalnya beliau tidak mau saya panggil emak (sejak kapan ane ngelahirin ente hahaha), tapi lamalama kelamaan panggilan itu melekat padanya, yap semua memanggil "emak" tanpa sadar tim kami mempunyai panggilan kesayangan seperti sebuah keluarga, padahal kami semua tidak lama dalam keerjasama ini, tapi ini seperti sahabat bahkan sudah menjadi keluarga [hem rasanya kehilangan saat semua telah usai dan tak tahu kapan saatnya tiba bertemu]


tak tahu kenapa asalkan aku merasa nyaman pasti ada sebutan yang terlontar untuk panggilannya dan akhirnya diketahui dan menjadi familiar.

banyak ilmu, cerita, nasihat, teguran dan apapun itu walau hal sepele..
mungkin kata orang lebay tapi bagiku itulah adalah kenangan yang tak mungkin dapat dirasakan semuaa orang, bagiku beliau bukan hanya emak, tapi kaka perempuan ku..

aku masih ingin berkerjasama denannya

dari berkunjung ke adik, membuat menu ice cream, pulang hujan, menginap, dibuatkan roti bakar dan susu rasanya seperti dirumah sebuah keluarga..





-------emaaaaaaaaaaaaaaak, foto rotinya lupa disave mana hehehehehe




buat ice cream bareng emak besok tuh ada mentorin keluar club emak bawain setoples yang aku titip buat kaka yang lain :D

<<<< pas rapat admin, emak bawa pizza, aku buat ice cream (yummy) ka unan (gabawa bawa teh selasarnya hahahaha)













terimakasih yang hanya bisa ku ucapkan semoga disana kau juga bahagia, kebahagian itu memang tidak mudah ada gelisah, marah, egois dan menangis..

semoga kaka aku bisa menjadi lebih baik ya karena Allah, InsyaAllah semua akan terasa mudah..

semoga kita dapat berjumpa lagi, kalau ada usia dan waktu jenguk dijakarta dan kita main di medan ya hehehehe :"))



emak ikan !!!!! mantap



saat awal bertemu apakah emak inget? :""""""""""

No comments:

Post a Comment