Wednesday, 12 June 2013

tanggal kelahiran

tak berharap banyak pada usia 19 tahun yang jauh dari keluarga alias LDR (emang pacaran doang yang bisa LDR) yap yap saat bangun sekitar jam 3 ternyata sudah ada 3 sms dan ternyata orang yang tak ku kira (engga disangka) hoohohoho

pas banget hari senin awal kuliah (lagi) ya gamuluk-muluk bisa diinget oleh sahabat maupun keluarga baru ternyata eh ternyata mereka LUPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
ya awalnya kirain bercanda eh ternyata beneran (nangis deh dipojokan kayak bang radit hahaha)
setelah matakuliah semua berakhir, YAAAAA dengan rasa sedih bercampur dengan bahagia (masih ada yg inget) temen sekelompok ini yang juga sahabat gue (eh gaboleh aku maksudnya hahaha) berniat mengerjakan tugas yang diberi oleh dosen ya akhirnya kita menuju rumah sahabatku yang dituju dan saat diperjalanan ada seekor anjing tanpa hirauan dari yang lain aku pun terus berjalan dengan perasaan yang sedikit bete, lalu DIAN HENDRAYANI pun memanggil dalil itu ada anjing sini jangan kesana dulu lalu aku pun menjawab engga apapa engga gigit ko jalan aja (ternyata maksud dari panggilan yaitu semua menyerbu, aku pun langsung mengamankan dan lariiiiiiii) dan benar saja dipertengahan ternyata sahabatku yang berulang tahun juga bulan MEI yang bernama EVI LESTARI beberapa hari sebelum hari kelahiranku terkena TELUR, TERIGU, DKK (uuuhhhh bau banget tuh) untungnya gue udah lari sebelumnya karena peka dengan kejadian dibelakang hahaha (eh eh aku, iya maaf aku deh) sampai di rumah sahabatku, kukira sudah selesai ternyata dipegang oleh SHABRINA NUR ROSANDI, alhasil bau tak terkira deh (hemmmm) dan NENG ROSSHALINA RAHAYU berkata kita semua engga pernah lupa ulang tahun kalian malah selalu ingat saat pengen lupa malah gabisa-bisa (membuatku menangis tapi tak bisa menangis saat bersama mereka) setelah mendapat kue khas yaitu BRONDONG apa BERONDONG hahaha, tak kuduga teman dari bersembilan yang kukira beneran sudah pulang ternyata membawa kado yang sudah disiapkan bersama ketum kelas (hahaha) nuhun sahabatkuuuuuuuu '*'
sebelumnya mereka memberikan doa dan pembuatan film.
kado yang tak disangka BONEKA STITCH '*'


"KALIAN LUAR BIASA"
DIAN POOH, BUNDA TITIW, MBAH SILVI, RIRIN JOMBLO, MILLAH SIPIT, OCHA GARUT, ULFAH DEMPLON,  EVI RIWEH, dan BAPAK KETUM ZAENAL


AKU SAYANG KALIAN NINE CHIBERS DAN MANAJER HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment