Wednesday, 12 June 2013

tanggal 14

Tepatnya dihari selasa ya seperti biasa ada RAPAT ESDERS ya tapi bedanya rapatnya diluar lagi dan ada yang MILAD yap bener kaka yang udah TUA ka cakra atau ka rumit dengan nama lengkapnya CHAERUL HAMID ya ya usianya udah angka 2 depannya (tua bet hehehe)

kronologi kejadiannya tuh yaaaaaaaaaaaaa
setelah rapat selesai adzan magrib semua bergegas sholat dan aku ditemani ka ziya yang sedang berhalangan ya sekalian abisin SURABI tempat yang murah enak dan kenyang, dan enak buat rapat dan nongkrong tapi jangan jongkok ya hahaha (ada kursi masalahnya)

langsung aja yaaaaaaaaaaaaa
jeng jeng jeng

KUE ULANG TAHUN PUN DATANG SETELAH SEMUA SHOLAT MAGRIB, 
yang tak disangka hari milad pun digabung ka aya dengan ka cakra

ya seperti biasa tiup lilin potong kue dan "coel-coel" yap ngotorin wajah wajah hahahaha (ampe lengket deh wajah-wajah) setelah suapin kue yaaaaap apalagi kalau bukan kerjain yang lagi milad hari H

dimulai dengan ka upin ke cakra (ada abu rokok, saos, sabun) langsung ke kepala ka cakra (iuuuuuhhhh parahnya) udah semua diluar dan semua terbayar dikasir yap yap saatnya terigu~~~ tapi paling engga disangka ka ajat alias DERAJAT FITRA menuangkan pula terigu (niat mau ngerjain malah dikerjain) dan hujan pun tiba ya sudah pakaian pun menempel dengan terigu, untungnya hanya terigu dan air hujan tidak seperti ka cakra, ternyata kejailan pun belum selesai hp ka cakra pun di umpetin. Sebelumnya ka ziya dan ka ajat pun pamit untuk pulang agar tidak terlalu malam sampai dirumah. Selanjutnya karena hp ka yang milad belum ketemu akhirnya mengantarkan satu-satu agar tau dimana hpnya berada tapi tak disangka hp ka dinar alias FENTY GUSDINAR KARTINI di sita-.- tinggal aku berdua dengan ka fala menunggu dijemput (sebelumnya perjanjian hp akan kembali saat semua sudah diantar) ternyata waktu menunggu begitu lama datanglah kaka atau bunda esders kita ka annis alias ANNIS DESILIANI dengan membawa motor ka upin selanjutnya ditumpangi oleh ka fala, beberapa menit kemudian datanglah ka cakra dengan senyumnya karena dia telah menyita hp ka dinar (adooooooooooooh) alhasil dia menanyakan terus hpnya dimana dan dibawa keliling dulu, yap akhirnya sampai berkumpul dan bertukaran hp dan memberikan kue kecil serta lilin yang besar (hahaha) dan tidak lupa banjuran air.

semua pun bergegas pulang karena hujan dan malam sudah larut...

tak lupa dokumentasi dooooooooooong
ƪ(^▽^)ʃƪ(^o^)ʃ

 
kalau kata ka cakra makasih banget kejutannya sangat sangat berkesan.

kalau aku bilang AKU SAYAAAANG KAKA ESDERS!!! KABITA banget deh

No comments:

Post a Comment