Monday, 11 March 2013

MENTORING +KUNJUNGAN

seperti biasa hari minggu jam 8 pagi adik adik berkumpul di lapangan ganesha (esde) tapi pada hari yang bertepat tanggal 10 maret 2013, tubuh yang kurang fit dan hanya ka abdul yang hadir, aku pun hadir agar ada yang menjaga dan memberi ilmu pada adik walau hanya beberapa goresan (insyaAllah bermanfaat).
karena pada hari itu ka aini yang ada acara di kampus dan ka mumut tak ada kabar (ke ka aya) dan akhirnya aku dan ka abdul menemani adik dalam bermain sambil belajar..

hari itu pun banyak adik yang tidak hadir, hanya beberapa yang hadir ku kira hanya ada adrian, evan dan ihsan pada saat pengkondisian ternyata ada adik yang telat seperti tsuna, sasa dan azizah

oh iya..
adik-adik kelompok Al Khawarizmi menyukai kegiatan menggambar looh :)
saat selesai materi dan sebelum pratek balon udara, adik-adik mengambar yang sesuai materi tapi karena mereka bilang sulit akhirnya ka abdul menggantikan temanya menjadi kesukaan lalu di ceritakan pada teman" sekelompok.

disana mereka sangat serius, alhamdulillah kelompok ini sudah dekat dan melebur seperti saudara, seperti sasa sudah ada perkembangan setelah sampai dia biasanya dia disebelahku dan diam tapi sekarang sudah berani mengobrol dengan yang lainnya..

pada hari itu akhirnya aku pun dapat dengan azizah walau sebenarnya diawal aku takut tak bisa beradptasi dengannya karena azizah biasanya dipegang oleh ka aini, tapi untunglah saat itu azizah mau dan mau bergabung bersama kelompoknya (alhamdulillah)

- itulah anak-anak mempunyai cara adaptasi yang berbeda-beda, kita sbg yang tua atau dewasa hanya bisa melakukan yang dia mau baru dia akan mengikuti sesuai yang ada dan harus dilakukan seperti adaptasi ini-

ini dia foto adik-adikku ^^


hasil dari gambar adik-adik sangat baguus looh setelah mentoring adik-adik ke club masing"

setelah semua selesai seperti biasa EVALUASI 

pada hari itu ada perbedaannya aku ka abdul dan ka aini (yang sudah selesai acara kampus) ikut kunjungaaaaaaaaaaaaaaan pertama PERDANA kerumah adik bernama EVAN ^^
karena rumahnya paling dekat dengan salman
di Jalan Cisitu Lama No. 11/160 B

benar dekat sekaliii :)
disana banyak cerita yang diceritakan oleh ibu evan (panggilan evan kepada bundanya adalah ibu)
evan sangat menyukai binatang kucing banyak sekali dirumahnya :)
evan suka warna biru, dan evan suka menggambar binatang :)
oh iya dan evan mau punya adik nanti bulan juni loooh :)
(nanti kita kunjungan lagi ya hihihi)
ia pengen sekali adik laki-laki biar bisa bermain bersama dengan mainannya -sahut evan

evan mempunyai darah seni dari alm. sang ayah, nilai paling bagusnya adalah SBK dan cara belajar eval visual (dengan melihat), di sekolah evan ekskul karate looh, kalau di PAS dia mengambil club BIPP, evan juga menyukai seperti halnya bokre tapi dia memilih BIPP sebagai clubnya.

-manusia mempunyai perbedaan dan cara memahami untuk pengetahuan, begitu indahnya manusia yang mempunyai perbedaan, Allah SWT  mempunyai rahasia yang indah dan ak terbayak bagi umatnya karena perbedaan itu semua-
-bagaimana kalau kita semua sama pastinya boring abis hehehe-

sekian dulu ya ceritakuuu
ini dia foto bersama evan, ibu, ka aini, ka abdul dan aku ^^
serta kado buat evan semoga bermanfaat ya adikku sayang ^^ dari kaka Al Khawarizmi


No comments:

Post a Comment