Friday, 1 March 2013

hideng


Itulah nama candaan yang suka kupanggil namanya hehehe (bercanda kok) tapi agak hitam hahaha, kuperkenalkan dia adalah cowo yang katanya “tampan atau ganteng” tapi menurutku dia manis (jgn terbang) tapi bukan fisik yang ku akan ceritakan tapi sosoknya yang begitu hangat dan fleksibel, bagiku dia seperti kaka kandungku walau kita hanya sepupu dan bukan muhrimnnya, sering saat aku dan dia bercanda kalau tidak salah satu orangtua kami menegur karena kami bercanda seperti saudara kandung.
Tapi itulah aku dan dia . kami pun beranggapan kita benar-benar beresaudara kandung (merasa seperti itu) jujur banyak cerita yang serius sampe aneh-aneh bersamanya karena dia bisa jadi contoh yang baik bagiku (dikiiit dikit hahahha) tapi aku pun harus jujur ada yang masih ku tutupi darinya, aku pun berjanji pada hati ini suatu saat aku kan ceritakan ini padanya.
Banyak ilmu yang sering ditukarkan dan diobrolkan masalah hati, jadi kaka, aku percaya dia simpan cerita itu sendiri tanpa menceritakan^^ . Maupun realita kehidupan kalau dibilang dia itu kunci kehidupanku. Dia merupakan salah satu inspirasiku. Bagiku dia apa adanya tidak dibuat-buat.
Saat ini adik sepupuku akan menunggu hari pernikahannya. Aku dan dia dekat dengan sepupu yang akan menikah ini cuma bedanya sepupuku ini tidak gila dan streees seperti ku dan dia hahahaha. Gatau kenapa dia mengejekkku untuk menyusul dalam mahligai pernikkahan tapi dia tau bahwa masih ada cita-citaku yang blm terpenuhi. Ku berharap saat usiaku cukup dan hal-hal yang kuinginkan dan kewajibanku selesai ku akan memperkenalkan sosok pendamping it dan pastinya aku berharap kakak ku satu ini datang.
Hal yang paling menyebalkan saat dia sudah pulang ke Indonesia hanya beberapa hari dan dia harus pergi ke thailand ke arab untuk jadi pramugari-.- (huuh menyebalkan sekali) tapi karena memang ada alasannya yang tidak bisa dibantah (yah ikhlasin aje deh) hahahahha
Mungkin hanya beberapa dari semua ini, kapankapan kulanjuti yaaaa :)

No comments:

Post a Comment