Tuesday, 4 December 2012

strength of my life

Saat itu kata-katanya terkadang aku hiraukan tetapi saat ini semua perkataan itu benar adanya. Maafkan aku dulu tidak percaya padamu. Aku pun menangis dengan air mata ini menetes sedikit demi sedikit tapi hati ini menangis deras. Hatiku berbicara yaAllah ampunilah dosa beliau, sehatkan beliau, panjangkan umur beliau, berilah rezeki-Mu yang berkah dan halal, jagalah beliau dalam lindungan-Mu, akatlah penyakit beliau saat sakit, berilah kesabaran dan ketabahan bagi beliau, pertemukanlah kami dengan bulan yang yang penuh berkah, dan yaAllah panggilah semua saudaraku dan beliau untuk datang ketempat idaman yaitu MEKKAH.

Jadikanlah kami orang yang beriman, takut akan siksa api neraka dan berusaha untuk mendekatkan kepadaMu agar dapat memasuki indahnya surgamu.

Kata-kata beliau sangatlah tersirat dan aku mengetahuinya saat aku jauh darinya, memang inilah yang terbaik, inilah doa yang dibacakan oleh beliau

jangan tinggalkan sholat, dan jangan lupa sholat sunnah
hiduplah mandiri jangan pernah berpangku tangan terhadap oranglain
jika kamu memilikinya berikanlah, janganlah menunda
berfikir positif dan lakukan dengan ikhlas
  bantulah saat sekelilingmu membutuhkanmu
lemahlembutlah sebagai wanita

  Ini hanya sebagian kata-kata yang ku tulis dari kata-kata tersirat dan yang membuatku selalu berfikir adalah saat beliau berkata "mandirilah, belajar, karena inilah yang dapat kami berikan padamu, ayah dan iyung tidak tahu umur sampai kapan, ilmu yang dapat membuat kamu bisa bertahan."


terimakasih ayah iyung, kau segalanya bagiku, tanpa kalian aku tidak akan ada disini :") i love you

No comments:

Post a Comment