Saturday, 22 December 2012

iyung

setiap orang selalu bertanya "apa itu iyung?" "kok bukan mama, bunda, ibu, mami, ibunda, ummi, enyak?" dulu aku ingat sewaktu kecil aku diluar memanggilnya mama tapi saat ini aku bangga karena sebutan itu begitu berbeda dan membuatku tahu bahwa itu adalah ibu ku. karena nama iyung sebenarnya bahasa jaawa yaitu "biyung" itulah yang dikatakn iyung, pada tanggal 22 desember banyak orang yang memberikan sesuatu yang berbeda, mungkin saat ini aku tidak bisa tapi aku di setiap hari merupakan hari iyung, selalu ingin memelukmu iyung. selalu ingin membanggakanmu, terimakasih hanya itu yang bisa ku ucapkan karena bagaimana pun aku membayar yang telah kau berikan tidak sebanding dengan waktu aku dikandungan, dirawat saat kecil sampai sekarang. Dengan doaku yang tulus ini semoga sampai pada-Mu yaRabb semoga iyung selalu sehat, panjangkan umurnya, apabila beliau sakit akatlah penyakitnya, berilah beliau kebahagian dunia akhirat, jagalah beliau dari bahaya apapun, dan selalu ada dijalan-Mu ya Allah. Dan doaku ini bukan hanya untuk iyung tapi untuk iyung-iyung diluar sana, Sedangkan ibu yang telah membuang anaknya berilah mereka hidayah bahwa anak merupakan keberkahan yang luarbiasa. Semoga mereka yang telah membuang, meninggalkan, membunuh di beri hidayah bahwa anak merupakan kertas kosong yang dapat menjadi intan, berlian yang indah.



TERIMA KASIH IYUNG, MAMA,IBU, BUNDA, IBUNDA, MAMI, UMMI. 
MAAF HANYA INI YANG BISA KU UCAPKAN
tapi DOAKU SELALU ADA DAN TAK PERNAH TERLUPAKAN
DOAKAN AKU IYUNG AGAR AKU BISA SEMANGAT DISINI :")

SELAMAT HARI IBU

22 DESEMBER

No comments:

Post a Comment