Saturday, 22 December 2012

AYAH

Awalnya ku tak begitu dekat dengan sosok ayah tapi saat ini aku begitu menyayanginya, aku ingat dulu aku tak suka dielus kepala olehnya, karena bagiku itu adalah hal yang berlebihan tapi waktu kewaktu aku menanyakan pada teman sahabat dan mereka menyukai itu, ternyata itu benar dan saat ini aku ingin memeluknya mendapat elus kepala oleh beliau., beliau begitu hebat bagiku, beliau selalu berusaha sampai malam, beliau suka sekali membawa makanan kesukaan anaknya dengan tersenyum beliau melihat kami makan. aku pun tak ingat bagaimana beliau menangis saat ibunda(nenekku) meninggal tapi saat itu beliau menangis adikku yang berkata tetapi aku tak melihatnya, begitu cepatnya air mata beliau hapus agar aku tak mengetahuinya.


inilah sedikit kisahku, semoga kalian selalu sayang, menghormati seorang ayah
karena sesuatu yang diinginkan anak apabila ada pasti akan diberikan tetapi saat belum bersabarlah karena beliau sedang menabung
BERILAH KEBAHAGIAN DUKUNGAN

JANGAN HANYA MEMINTA, KURANGILAH BEBAN BELIAU SAHABAT
MAAF DAN TERIMAKASIH AYAH
dalam doaku semoga ayah selalu sehat, panjang umur, diangkat penyakitnya, 
selalu dijalan ALLAH SWT, aku sayang ayah  {()}

No comments:

Post a Comment